• Baru :

    Komunitas Usaha Muslim se-Indonesia

    Sunday, April 21, 2019

    Gerakan Sejuta Tahfidz | Kita Bisa | Komunitas Usaha Muslim

    Gerakan Sejuta Tahfidz | Komunitas Usaha Muslim - Komunitas Usaha Muslim  (KUM) mengundang anda untuk ikut berpartisipasi dalam Gerakan Sejuta Tahfidz, dengan niat mulia untuk melahirkan generasi-generasi baru penghafal Al-Qur'an. Saat ini KUM mengasuh para santri untuk dididik di dalam Pondok Pesantren Modern BBQ Al Barokah dengan dibekali ilmu agama, hafalan Qur'an, sekolah reguler, pelatihan bahasa Inggris & Arab, serta kitab kuning.

    Gerakan Sejuta Tahfidz


    Keterangan Gambar/Foto : Penerimaan Bantuan dari Pemprov Lampung Saat Safari Ramadhan 
    di Islamic Centre Tulang Bawang, Lampung


    Gerakan Sejuta Tahfidz | Komunitas Usaha Muslim - Kami mengajak anda saudara-saudara seiman, karena kami tahu kapasitas kami tidak akan bisa melaksanakan niat suci ini tanpa adanya bantuan dari semua pihak. Saat ini jumlah santri sekitar 100 anak membutuhkan bantuan berupa Al-Qur'an, Perlengkapan Ibadah dan Kebutuhan Makan santri @30ribu/hari = Rp. 90.000.000,- (sembilan puluh juta rupiah). Alhamdulillah bantuan dari beberapa pihak telah kami terima, salah satunya juga ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang telah memberikan dana hibah sebesar 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) saat acara Safari Ramadhan di Islamic Centre Tulang Bawang. Juga dari masyarakat sekitar yang telah membantu baik logistik maupun sumbangan dana kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



    Keterangan Gambar/Foto : Kegiatan Pentas Santri Tahfidz di Pondok Pesantren Baitul Qur'an, 
    Menggala Selatan, Tulang Bawang, Lampung

    Gerakan Sejuta Tahfidz | Komunitas Usaha Muslim - Pahala akan terus mengalir tanpa henti, doa-doa para penghafal Qur'an akan menghiasi hari-hari anda selamanya, sehingga menjadi jariyah bagi semua yang telah ikut andil pada kegiatan ini. Bagi anda yang terketuk pintu hatinya untuk ikut berpartisipasi dalam Gerakan Sejuta Tahfidz ini, bisa melalui rekening pengasuh di bawah ini :


    Bagi yang ingin menyumbang logistik (Sembako atau Perlengkapan Ibadah) bisa datang langsung ke alamat kami di :
    BIMBINGAN BELAJAR AL QUR'AN 
    BBQ AL BAROKAH 
    Jl. Pesidang Raya II, Bujung Tenuk, Menggala Selatan, Lampung

    No comments:

    Post a Comment

    Artikel Terlaris :

    Iklan Sahabat :

    Materi Pilihan :